img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Indra Birowo dan Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik. Hal ini berawal saat Nikita Mirzani blak-blakan mengaku hubungan terlarangnya dengan Indra Birowo yang saat itu sudah menyandang status sebagai suami dari Noella Adrianty. 

Tak hanya itu, keduanya diduga sempat kepergok berhubungan seks di lokasi syuting hingga akhirnya berujung dipecat dari sebuah program. Namun, keduanya membantah akan hal tersebut. Lantas, bagaimana kabar Indra Birowo usai heboh hubungannya dengan Nikita Mirzani? Scroll artikelnya yuk!

Diduga Kepergok Seks sama Nikita Mirzani

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Indra Birowo dan Nikita Mirzani sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik. Hal ini berawal saat Nikita Mirzani yang mengaku menjalin hubungan terlarang dengan Indra Birowo. Padahal Indra saat itu sudah menikah dan menjadi suami dari  Noella Adrianty. 

Ia membeberkan sudah menjalin hubungan dengan Indra selama satu tahun. Nikita mengungkapkan hal tersebut saat ditemui oleh awak media. Namun, ia mengaku sudah putus saat istri Indra mengetahui perselingkuhannya.

“Iya, kita setahun pacaran, Istrinya dia (Indra) sudah tahu, dan kita putus baik-baik bulan Januari kemarin,” ucap Nikita Mirzani pada Januari 2012. 

Topik Terkait