img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jerome Polin menghebohkan warganet karena tiba-tiba memamerkan sejumlah foto mesra bersama Jennie BLACKPINK. Tak main-main, Jerome memeluk dan merangkul mesra pelantun lagu SOLO tersebut.

Foto mesra Jerome Polin dan Jennie BLACKPINK langsung menuai komentar beragam. Lantas, seperti apa potret Jerome Polin dan Jennie BLACKPINK yang buat heboh? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Foto Mesra dengan Jennie BLACKPINK

Instagram/jeromepolin
Foto : Instagram/jeromepolin

Jerome Polin merupakan salah satu influencer asal Indonesia yang menempuh pendidikan di Jepang. Melalui YouTube-nya yang bernama Nihongo Mantappu, Jerome sering mengunggah konten-konten menarik sekaligus mengedukasi. Tak ayal, Jerome memiliki sisi humoris yang menarik perhatian penggemar.

Teranyar, Jerome Polin tampaknya berkhayal berfoto mesra dengan Jennie BLACKPINK. Hal tersebut terlihat dari Instagramnya @jeromepolin yang mengunggah 2 foto dirinya dengan Jennie.

Bukan foto kolase biasa, Jerome Polin bahkan terlihat bersanding dengan Jennie BLACKPINK. Dalam potret pertama, Jerome dan Jennie kompak mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya bahkan terlihat dekat.

Topik Terkait