img_title
Foto : Instagram/irwansyah_15 @shireensungkar

IntipSeleb – Kabar mengejutkan dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sebelum menikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah ternyata sempat mendekati Shireen Sungkar dan diancam.

Sebelum akhirnya resmi menikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah sempat di cap sebagai playboy dengan mendekati sejumlah wanita-wanita cantik. Penasaran seperti apa ceritanya? yuk simak berikut ini!

Shireen Sungkar Sempat Didekati Irwansyah 

YouTube/Cerita Untungs
Foto : YouTube/Cerita Untungs

Aktor kelahiran 6 Maret 1985 tersebut tiba-tiba saja membuat publik terkejut lantaran mengaku sempat mendekati Shireen Sungkar sebelum akhirnya menikah dengan Zaskia Sungkar. Irwansyah resmi menikah dengan Zaskia Sungkar pada tahun 2011.

Berawal dari keisengan Irwansyah di lokasi syuting yang bersebelahan, Irwansyah tertarik dengan Shireen Sungkar saat masih membintangi sinetron Cinta Fitri pada tahun 2009 silam. Mendengar Irwansyah mulai mendekati Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar mengancam Irwansyah agar menjauhi Zaskia sang kakak.

Hal serupa pun Shireen lakukan kepada Zaskia Sungkar, dengan mengancamnya agar tak merespons Irwansyah lantaran terkenal dengan playboy. Pengakuan Irwansyah yang mencoba mendekati Shireen tersebut, sempat berusaha untuk menelpon namun diangkat oleh Adly Fayruz kekasih Shireen saat itu.

Topik Terkait