img_title
Foto : Instagram/tobaliputraproduction

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu program unggulan ANTV. Sinetron yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy itu telah memasuki episode 38 pada hari ini, Rabu, 23 Februari 2022.

Bukan hanya Vino dan Marsha, sinetron Menolak Talak juga dibintangi sejumlah nama besar di hiburan Tanah Air. Seperti Roy Marten, Malih, Kiky Saputri, hingga Dina Lorenza. Lantas, bagaimana sinopsis Menolak Talak episode 38? Yuk simak artikelnya!

Natasha Ragu Tunangan dengan Andre

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Andre berdebat dengan Natasha tentang karena ia menganggap bahwa Natasha sama sekali tidak bersemangat terhadap pertunangan mereka. Natasha mengiyakan hal itu dan dia merasa Andre belum sepenuhnya berubah. Andre meluapkan kekesalannya saat bermain Squash dengan saga. Ia curhat ke Saga, tanpa Andre sadari ternyata Saga merekam pembicaraan mereka.

Sementara itu, Malih sedang galau karena akan merelakan Lilis supaya Alif bisa bersama dengan Inayah. Sementara itu Iijon memohon ke Gita agar tidak menerima cinta Saga, Gita justru menjabarkan alasan mengapa ia tidak menyukai Saga. Tanpa ia sadari ternyata Saga mendengarnya. Andre menyuruh Saga untuk memberikan undangan pertunangan ke Alif, agar Alif tidak lagi mendekati Natasha. Gita meminta maaf ke Saga, tapi Saga masih marah kepadanya.

Andre meminta ke Natasha agar menggunakan katering Inayah untuk acara pertunangan mereka, Andre juga ingin mengundang Alif ke acara pertunangan. Tapi Natasha mengancam bahwa ia bisa saja berubah pikiran bila melihat Alif di acara pertunangan itu.

Topik Terkait