img_title
Foto : Instagram/krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta baru-baru ini mengumumkan telah kembali ke agama semula yakni Kristen setelah sempat memutuskan menjadi mualaf. Keputusan itu diambil Kriss ketika berada di penjara.

Meski demikian, Kriss Hatta rupanya lahir dari orang tua beda agama. Anggota keluarganya juga menganut ragam keyakinan. Seperti apa pengakuannya? Yuk scroll!

Orang Tua Beda Agama

Instagram/krisshatta07
Foto : Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta sempat membongkar rasanya ketika sang adik, Cyndyana Lorens putuskan jadi mualaf. Ia mengaku kehadiran sang adik ibadah ke gereja menjadi tidak ada lagi.

"Yang kurangnya adalah, biasanya kita ibadah tuh berempat, adik aku dua, aku sama mamah. Tapi adikku yang paling bontot mualaf kan, jadi dia dia sudah tidak bisa lagi ikut kita ibadah," ucap Kriss Hatta dilansir dari YouTube CumiCumi yang tayang pada Desember 2021.

Meski demikian, Kriss Hatta berlapang dada menerima perbedaan agama antara dirinya dang sang adik. Terlebih lagi, orang tuanya beda keyakinan. Sang ayah beragama Buddha, ibunya menganut Kristen. Diakuinya, keluarganya tak lagi asing dengan perbedaan agama.

Topik Terkait