img_title
Foto : Instagram/@varshaadhikumoro

IntipSeleb – Panji Trihatmodjo merupakan salah satu cucu Soeharto, Presiden Republik Indonesia yang kedua. Ia merupakan buah hati dari pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Namun, kehidupan Panji justru cenderung tertutup.

Panji Trihatmodjo jarang memperlihatkan kesehariannya, termasuk pekerjaan dan kediamannya. Namun ternyata, pemilik nama asli Panji Adhikumoro tersebut menjabat sebagai bos Grup Hyundai, band mobil terbesar di Korea Selatan. Lantas, bagaimana potret ruang kerja Panji Trihatmodjo? Yuk kita ulik satu per satu!

Baim Wong berkesempatan mengunjungi kantor pribadi milik Panji Trihatmodjo. Rupanya, ruang kerja Panji terletak di lantai 3A. Baim dan Panji lebih dulu menaiki sebuah lift yang langsung membawa mereka ke ruang kerja. Saat pintu lift terbuka, Baim Wong terkesima dengan kemewahan ruang kerja Panji yang didominasi warna emas. Pilar-pilar hingga dinding dilapisi oleh emas sehingga menimbulkan kesan mewah.

Youtube/Baim Paula
Foto : Youtube/Baim Paula

Panji Trihatmodjo lalu mengajak Baim Wong melewati sebuah koridor panjang. Koridor tersebut didominasi dengan warna coklat alami dari kayu. Hal tersebut disebabkan karena dinding yang dilapisi kayu.

YouTube/Baim Paula
Foto : YouTube/Baim Paula

Setelah menyusuri koridor, Paji Trihatmodjo mempersilakan Baim Wong masuk ke ruang kerjanya. Terdapat sebuah meja bundar dengan beberapa sofa untuk sebuah pertemuan. Ruang kerja tersebut tampaknya memiliki tema lebih gelap namun tetap elegan. Meski begitu, aksen emas tetap ada di ruangan tersebut dengan hadirnya lampu di bagian atas.

Topik Terkait