img_title
Foto : Instagram/inathomas

IntipSeleb – Ina Indayanti atau lebih dikenal sebagai Ina Thomas merupakan artis yang juga istri dari aktor Jeremy Thomas. Ina Thomas memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 15 tahun dengan menjadi bintang iklan.

Kemudian kariernya di dunia hiburan kian sukses diimbangi dengan kecantikannya. Lantas seperti apa potret masa muda Ina Thomas yang mendapatkan pujian dari netizen? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Potret Muda Ina Thomas Disebut Mirip Anya Geraldine

Instagram/inathomas
Foto : Instagram/inathomas

Ina Thomas kini tengah menginjak usia kepala 4 dan menjadi salah satu artis yang tampilannya kerap dipuji oleh netizen karena terlihat masih muda. Alih-alih memiliki wajah keriput, Ina justru memancarkan aura cantik yang tak pernah pudar.

Ina Thomas bahkan terlihat awet muda dengan gayanya yang modis dan stylish bak remaja sehingga terlihat sebaya dengan sang putri, Valeriee Thomas.

Kecantikan Ina Thomas seakan-akan tak jauh berbeda dengan potretnya di masa lalu. Di mana ia mengunggah sebuah foto berdua dengan sang suami, Jeremy Thomas dengan pose besmeraan.

Topik Terkait