img_title
Foto : Instagram/@inathomas

IntipSeleb Lokal – Sempat mengalami kesulitan menikah dengan Jeremy Thomas lantaran beda agama, Ina Thomas pada akhirnya memutuskan pindah agama dari Islam ke Katolik.

Tidak ada paksaan dalam keputusan Ina Thomas pindah agama. Kini, Ina Thomas jadi pribadi yang lebih religius. Bahkan dirinya mengaku memiliki meja doa sendiri dan selalu berdoa di manapun. Seperti apa lengkapnya? Simak kisahnya berikut ini.

Punya meja doa

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Berteman dengan Maia Estianty, diakui oleh Ina Thomas bahwa ia sering kali bertelepon dengan Maia. Obrolan yang mereka lakukan biasanya perihal anak, sebab anak dari Maia dan Ina berteman.

Namun menurut Ina, perbincangan di telepon sering kali terputus sebab Maia yang selalu mengingatkan dirinya bahwa anak adalah titipan dari Tuhan.

"Terus nanti udah ngomong panjang lebar, kayak 'Mai aku mau ngomong, mau cerita'. Nanti kamu (Maia) selalu bilang, ‘udah anak itu titipan Tuhan, kamu harus berdoa ngomong aja ke gusti Allah’. Kadang masih banyak yang mau diomongin tapi putusnya lo di doa,” kata Ina Thomas dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Selasa, 9 Agustus 2022.

Topik Terkait