img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan memilih Amerika Serikat sebagai tempat untuk mengisi liburan Hari Natal dan tahun barunya. Tak hanya sendiri, Alma begitu sapaan akrabnya juga ditemani oleh keluarga di Negeri Paman Sam tersebut.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ittu merayakan Hari Natal setelah memutuskan pindah agama. Pernyataan ini diungkap Alma beberapa waktu lalu saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram. Menariknya di momen Natal kali ini, Salmafina Sunan mengandeng pria bule. Siapakah dia?

Baca Juga: 8 Artis Libur Natal 2019 di Luar Negeri, Salmafina ke Amerika Serikat

Salmafina berlibur ke Amerika Serikat

Salmafina SunanSumber: Instagram/@heidysunan

Salmafina memilih California, Amerika Serikat sebagai tempat untuk mengisi waktu liburannya. Selain berlibur, Alma juga merayakan Hari Natal keduanya di negeri tersebut. Tak lupa mengabadikan setiap momen di Instagram, Alma selalu tampil memesona dalam setiap kesempatan.

Ia mengunggah berbagai potret dirinya di Amerika Serikat sejak Minggu, 22 Desember 2019. Entah itu foto bersama dengan teman-temannya, fotonya sendiri sambil memerlihatkan pemandangan cantik, maupaun foto outfit of the day (OOTD). 

Topik Terkait