img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menampilkan wajah anak pertamanya di acara siaran langsung akun YouTube AH dan RCTI. Tak hanya menampilkan wajah, keduanya juga mengungkapkan nama anak mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta

Nama anak pertama mereka ternyata memiliki arti yang buat salah fokus dan buat hati tersentuh. Seperti apa penampakan wajah pertama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Scroll selengkapnya yuk di bawah ini!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pertama kali menampilkan wajah anak pertama mereka dalam siaran langsung YouTube AH dan RCTI. Keduanya sekaligus merilis lagu terbarunya untuk anak pertama mereka yang berjudul Dan Lagu untuk Malaikat Hidupku.

youtube/AH
Foto : youtube/AH
 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak kompak tampil dengan baju berwarna pink dan membagikan sejumlah hadiah untuk semua penggemarnya. Keduanya tampil lengkap bersama Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti di acara berjudul Dahsyatnya Buah Hati Atta Aurel.

youtube/AH
Foto : youtube/AH

Di acara tersebut, Aurel Hermansyah menceritakan kisah pengalaman lucu mereka saat pertama kali menjadi orang tua. Aurel menyebut anak mereka sering kaget jika mendengar Atta berbicara sebab volume suara sangat keras dan membuat anaknya terkejut. 

Topik Terkait