img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Video terbaru dari kemesraan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting membuat heboh. Pasalnya, desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut kepergok nyosor atau hendak mencium Ayu Ting Ting di depan umum.

Aksi Ivan Gunawan berusaha Ayu Ting Ting tersebut langsung menjadi buah bibir warganet. Lantas, bagaimana reaksi Ayu Ting Ting? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kepergok Nyosor Mau Cium Ayu Ting Ting

Instagram/ @ivan_gunawan
Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting telah lama digosipkan memiliki hubungan spesial. Meski tidak pernah menyatakan secara pasti status hubungan mereka, Igun terkadang mengunjungi rumah Ayu di Depok. Bahkan, interaksi Igun dan orang tua Ayu terlihat sangat akrab.

Pada 20 Februari 2022 lalu, adik Ayu Ting Ting yakni Assyifa Nuraini resmi menikah dengan Nanda Fachrizal. Ivan Gunawan pun turut hadir dalam pernikahan tersebut. Ia bahkan menjadi pendamping Ayu Ting Ting di pernikahan Syifa.

Namun yang menjadi sorotan adalah kemesraan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Melansir Instagram @lambe.pedes.official, Igun dan Ayu tampak mengobrol. Tiba-tiba, Ivan Gunawan mendekatkan wajahnya ke Ayu Ting Ting seperti ingin menciumnya. Padahal, keduanya tengah memakai masker.

Topik Terkait