img_title
Foto : Apriljasmine85/instagram

IntipSeleb – Ustaz Solmed mantap mempersunting bintang sinetron April Jasmine pada tahun 2011 silam, dan saat ini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

Menempati hunian mewah yang dikabarkan seharga puluhan miliar, rumah pasangan selebriti itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan bergaya khas Timur Tengah. Intip yuk deretan potret rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine melalui ulasan di bawah ini.

Ustaz Solmed dan April Jasmine menghuni rumah mewah dua lantai di daerah Jakarta Barat. Kabarnya, keduanya merogoh kocek hingga Rp24 miliar untuk mendapatkan rumah impian tersebut. Memiliki halaman depan yang luas, Ustaz Solmed sempat menggelar pengajian di sana dengan kapasitas hingga ratusan orang.

ustad_solmed/instagram
Foto : ustad_solmed/instagram

Terdapat garasi megah yang bisa menampung lebih dari dua mobil, pintu utama di rumah sang ustaz memiliki sentuhan gaya khas timur tengah dengan aksen emas, serta dikelilingi kaca. Selain itu, juga terdapat kursi lesehan mewah bermotif yang membuat ruagan semakin indah.

ustad_solmed/instagram
Foto : ustad_solmed/instagram

Masuk ke ruang keluarga bergaya minimalis, Ustaz Solmed dan April Jasmine menaruh 4 pilar di area tersebut sehingga menambah kesan mewah. Kemudian di dinding juga diletakan berbagai foto keluarga mereka.

Topik Terkait