img_title
Foto : Instagram/nadinelist

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara usai melahirkan anak pertama. Putri cantik yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara tersebut, belum lama ini baru saja Diazankan oleh Dimas Anggara.

Namun, siapa sangka usai Diazankan beredar video Nadine Chandrawinata yang memperdengarkan lagu rohani untuk teman si anak tidur. Hal ini membuat publik bertanya-tanya soal status agama yang dianut sang anak. Penasaran seperti apa, yuk simak artikelnya berikut ini.

Anak Nadine Chandrawinata Diazankan dan Didengarkan Lagu Rohani

TikTok/Hermaenaganta93
Foto : TikTok/Hermaenaganta93

Pasangan yang menikah beda agama yaitu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya belum lama ini, mereka baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Menjadi seorang ayah yang menganut agama Islam sejak lahir, Dimas Anggara sempat membagikan saat dirinya mengazankan sang putri tercinta di postingan Instagram @dimasanggara.

Namun belum lama ini, Nadine Chandrawinata pun turut membagikan momen saat bayi Nadi Djiwa Anggara tengah tertidur dan diperdengarkan lagu rohani di sekelilingnya. Hal ini membuat publik semakin penasaran dengan nasib baby Djiwa yang akan mengikuti sang ayah atau ibunya.

Topik Terkait