img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mayang Lucyana Fitri atau yang disapa Mayang ini tak pernah luput dari pandangan netizen. Sejak kepergiaan kakaknya, Vanessa Angel, Mayang kerap dicibir atas aksinya yang dinilai kontroversi. 

Baru-baru ini, ia kembali menuai emosi warganet. Sebab, Mayang tampak memamerkan naik mobil mewah sambil mengikuti tren di media sosial. Netizen dengan cepat menyebut bahwa Mayang adalah fans dari Fuji. Mengapa seperti itu? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Mayang Pamer Naik Mobil Mewah 

instagram/thepowerofnetizens
Foto : instagram/thepowerofnetizens

Mayang kembali menuai emosi dari netizen. Hal ini berawal saat ia memamerkan tengah naik mobil mewah berwarna merah di media sosialnya.

Ia tampak mengendarai mobil dan membuka fitur atap mobil tersebut. Diketahui, mobil mewah yang ditumpangi Mayang berjenis Mini Cooper S Cabrio. Diperkirakan mobil tersebut berkisar kurang lebih Rp700 juta.

Ternyata, Mayang tengah mengikuti tren yang kini tengah marak di media sosial. Sambil mengenakan kacamata dan baju serta celana panjang berwarna putih, Mayang seolah-olah naik mobil mewah tersebut untuk menjemput kekasihnya.

Topik Terkait