img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris mengejutkan warganet karena memamerkan keasyikannya saat berada di klub malam, Holywings, Bandung. Tak main-main, Hotman pamer sedang berjoget seksi dengan seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian terbuka.

Aksi Hotman Paris berjoget dengan wanita seksi membuat warganet salah fokus. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Joget di Klub Malam Bareng Cewek Seksi

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Memiliki sederet mobil mewah dan bergelimangan harta, Hotman juga tak asing dengan dunia gemerlap. Ia seringkali memamerkan video dan potret dirinya saat sedang berada di klub malam.

Teranyar, Hotman Paris dengan bangga memperlihatkan gemerlap dunia malam dengan menghabiskan waktunya di Holywings, Bandung. Bukan sendirian, Hotman Paris tampak ditemani seorang wanita cantik.

Melansir Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris tampak mengenakan celana jeans panjang, sweater panjang berwarna hitam, dan mengenakan masker berwarna putih. Tak lupa, sejumlah cincin berlian besar tersemat di jari-jari Hotman.

Topik Terkait