img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo memutuskan untuk menikah lagi dengan sosok mantan baby sitter anak-anaknya yakni Susi. Pernikahan Steno dan Susi langsung viral dan menuai kontroversi. Pasalnya, beredar dugaan Steno dan Susi berselingkuh saat masih terikat tali pernikahan dengan Mawar AFI.

Namun, Steno Ricardo memberikan bantahan tegas. Meski demikian, sosok Susi yang merupakan mantan baby sitter anak-anaknya yang kini menjadi istrinya membuat publik penasaran. Yuk simak sederet potret Susi, istri dari Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI di bawah ini!

Steno Ricardo memutuskan untuk menikah lagi dengan Susi, yang merupakan mantan baby sitter anak-anaknya dari Mawar AFI. Kabar pernikahan tersebut ramai diperbincangkan di media sosial karena keduanya dituduh berselingkuh saat Steno masih terikat pernikahan dengan Mawar.

Instagram/ @putriwedding09
Foto : Instagram/ @putriwedding09

Kabarnya, Susi masih berusia 19 tahun dan berasal dari Tasikmalaya. Potret pernikahan Steno Ricardo dan Susi yang mengusung adat Sunda pun beredar di media sosial. Nih potret keduanya yang kompak di hari bahagia mereka.

Instagram/susisltfh_
Foto : Instagram/susisltfh_

Setelah sah menjadi suami istri, Steno Ricardo dan Susi kompak tersenyum. Keduanya terlihat lega setelah Steno mengucapkan ijab qabul dengan lancar.

Topik Terkait