img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bekerja dengan selebriti Kondang Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pengasuh Rafathar, membuat sosok Lala turut mencuri perhatian publik.

Lala sering kali muncul di layar kaca maupun media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hingga membuat namanya kian dikenal. Selain itu, ia juga beberapa kali diboyong untuk turut ikut serta liburan ke luar negeri bersama.

Pemilik nama asli Shela Lala ini menjadi salah satu pengasuh anak artis paling populer, dan memiliki 1,4 juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

Selain bekerja sebagai pengasuh Rafathar, Lala juga mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah dari membuka jasa endorse. Penghasilannya tersebut ia sisihkan untuk membenahi rumahnya di kampung. Penasaran seperti apa penampakannya? Intip yuk potret rumah Lala di kampung melalui ulasan di bawah ini.

Lala merupakan wanita kelahiran 1996, yang berasal dari Kabupaten Way Kanan, Lampung. Sebelum pergi ke Jakarta dan bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ia tinggal bersama sang ibu, kakak, dan adiknya.

Rans Entertainment/YouTube
Foto : Rans Entertainment/YouTube

Hunian sederhana keluarga Lala di Lampung bergaya rumah panggung dengan luas 1.200 meter persegi. 

Topik Terkait