img_title
Foto : Sumber: Instagram/@raturn

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila mengaku membayar sejumlah akun gosip untuk membuatnya viral. Nabs, begitu sapaannya memang salah satu penyanyi yang namanya melambung setelah muncul di beberapa akun gosip pertengahan 2019 lalu. Tak hanya sekali, Nabs bahkan rela membayar 10 akun gosip sekaligus sebanyak empat kali agar namanya dikenal publik.

Lewat channel YouTube Gritte Agatha, Nabs menawarkan diri untuk menceritakan semua yang terjadi di hidupnya. Ini karena dirinya merasa bersalah pada mantan artis cilik, Meirayni Fauziah yang merasa pekerjaannya diambil oleh artis-artis setting-an. Dari situ, Nabs memberanikan diri untuk speak-up soal apa yang terjadi dalam hidupnya hingga akhirnya menjadi viral.

Meirayni Fauziah atau yang disapa Rani adalah pesinetron yang sudah aktif di industri hiburan sejak dirinya masih kecil. Di vlog Gritte sebelumnya, Rani terang-terangan mengaku tergeser dengan kehadiran artis-artis viral. Hal ini lah yang membuat Ratu Rizky Nabila tersadar dan mau mengungkap ke publik. Seperti apa pengakuan Nabs? Berikut ulasannya

Artis viral mengalahkan artis lain

Dalam video YouTube yang diunggah Rabu, 25 Desember 2019 itu, Nabs merasa mewakili artis-artis viral lainnya. Ia merasa malu pada dirinya sendiri karena merebut pekerjaan orang lain. Nabs yang dibesarkan bukan dari industri hiburan ini, merasa mendapat job yang seharusnya diberikan pada Rani.

“Aku disini mewakili sebenarnya semua yang kalian tonton semua yang viral-viral itu, itu tuh ada yang buat gitu. Dan aku ngerasa malu sama diri aku sendiri karena secara tidak langsung aku menjahati Rani dong. Kan Rani bilang kehilangan job dengan artis viral. Ini bener mungkin harusnya job itu buat Rani tapi jadinya buat aku, karena aku sempat viral empat kali,” ungkap Nabs.

Topik Terkait