img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Jakarta Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, dirinya mendamprat akun gosip yang mencantumkan wajah dan komentar negatif terhadapnya.

Namun demikian, perhatian netizen malah terfokus ke bibir Ivan Gunawan. Yuk intip pernyataan dari selebriti sekaligus desainer tersebut.

Ivan Gunawan Semprot Akun Gosip

Dalam akun Instagramnya, Ivan Gunawan memposting video dirinya menyemprot akun gosip. Ia beri sentilan ke akun gosip yang memakai wajahnya dan memberi komentar yang negatif. Pria yang akrab disapa Igun tersebut mempertanyakan jika pemilik akun gosip seperti sudah yakin masuk surga.

“Yang paling bikin aku geli adalah ngeliat akun-akun gosip murahan yang kerjanya pakai muka gue, udah gitu isinya komentar-komentar yang pada sok, lu pada yakin banget lu pada masuk surga," ungkap Ivan Gunawan, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada 19 November 2023.

Akun gosip tersebut dianggap memanfaatkan Ivan Gunawan untuk menambah likes dan pengikut. Ia pun menyindir harusnya memposting karya bukan muka orang dikomentari negatif.

Topik Terkait