img_title
Foto : Instagram/nyaisarni2

IntipSeleb – Karier Ivan Fadilla di dunia hiburan bermula dari kemenangannya dalam konten Abang None Jakarta pada tahun 1993. Ia menyabet gelar Abang, sementara Venna Melinda mendapatkan gelar None.

Setelah bercerai dari Venna Melinda, Ivan Fadilla menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Sarni, yang 18 tahun lebih muda darinya. Lantas, siapakah Sarni dan apa pekerjaannya? Scroll yuk!

Menikah dengan Ivan Fadilla

Instagram/nyaisarni2
Foto : Instagram/nyaisarni2

Ivan Fadilla dan Venna Melinda menikah pada tahun 1995. Keduanya menikah setelah dinobatkan sebagai Abang None Jakarta pada tahun 1993 silam. Ivan dan Venna disebut sebagai couple goals pada kala itu.

Ivan Fadilla dan Venna Melinda dikaruniai dua anak yakni Verrrell Bramasta (lahir pada tahun 1996) dan Athalla Naufal (lahir pada tahun 1999). Namun sayang, pada tahun 2013, Ivan dan Venna bercerai.

Setelah bercerai, Ivan Fadilla menemukan pengganti Venna Melinda. Pria bernama asli Ivan Fadilla Soedjoko menikah dengan seorang perempuan bernama Sarni pada tahun 2016. Pernikahan tersebut digelar pada Masjid Adz-Dzikra, Sentul, Bogor.

Topik Terkait