img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Ragil Mahardika kembali menunjukkan kebolehannya membuat konten menghibur di TikTok. Saat melangsungkan siaran langsung, Ragil justru iseng mengubah lirik dari sebuah lagu menjadi kata yang cukup nakal.

Bukan hanya itu, Ragil Mahardika juga berpose seksi seraya melepas kancing kemejanya satu per satu sehingga membuat warganet memberikan komentar beragam. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ganti Lirik Lagu ke Kata Nakal

Instagram/lambenyinyir_season2
Foto : Instagram/lambenyinyir_season2

Ragil Mahardika merupakan seleb TikTok asal Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia mulai terkenal setelah dengan berani mengumumkan jika dirinya merupakan penyuka sesama jenis atau gay. Ragil juga ternyata telah menikah.

Dari situlah Ragil Mahardika mulai menjadi seleb TikTok. Konten TikTok miliknya rata-rata diisi dengan jogetan Ragil dengan diiringi bermacam-macam lagu. Mimik wajah yang kocak hingga jogetan yang luwes membuat Ragil memiliki penggemar tersendiri.

Akun TikTok Ragil atas nama @ragilmahardika telah memiliki 3,7 juta pengikut. Sementara itu, akun TikTok miliknya yang lain yakni @ragilmahardikafred3 memiliki 1,1 juta pengikut. Tak ayal, siaran langsung Ragil di TikTok langsung diserbu.

Topik Terkait