img_title
Foto : Instagram/@azkacorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang muallaf pada Juni 2019 lalu. Tahun ini merupakan tahun pertama Deddy tidak merayakan Hari Natal. Meski begitu, Deddy tetap menemani putranya, Azka Corbuzier untuk merayakan Hari Besar Kristiani itu sambil berlibur di Amerika Serikat.

Lewat Instagram masing-masing, Deddy dan Azka membagikan momen liburan mereka. Sejumlah unggahan keduanya menuai pujian. Ini karena toleransi beragama yang masih dilakukan Deddy untuk putranya. Tapi dibalik itu, salah satu postingan Deddy menuai pro dan kontra, karena ia membahas soal karakter Santa Claus dan hari lahir Jesus.

Baca Juga: 5 Artis Pindah Agama, Salmafina Rayakan Natal Kedua di Tahun 2019

Deddy Corbuzier temani ​Azka Natalan

Azka dan Deddy

Azkanio Nikola Corbuzier merayakan Natal 2019 di Amerika Serikat. Meski berbeda keyakinan dengan sang ayah dan ibu, Azka tetap didampingi Deddy Corbuzier. Di Instagramnya, Azka mengunggah potret kebersamaan dengan ayahnya berlatar jalan yang dipenuhi dengan lampu-lampu cantik. Di keterangannya, Azka menuliskan ucapan Natal yakni, “Merry Christmas!!!!!!. 

Unggahan Azka ini dibanjiri reaksi netizen. Banyak dari mereka memuji toleransi beragama dalam keluarga Deddy Corbuzier.

Topik Terkait