img_title
Foto : Instagram/smalakiano

IntipSeleb – Sandrina Malakiano, pembawa berita ini ternyata sempat memiliki kisah spiritual yang cukup mencengangkan. Ia diketahui memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. 

Tak banyak yang tahu bahwa mantan istri Rico Ceper ini sempat menjadi pemeluk agama lain sebelum akhirnya menjadi seorang mualaf. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Besar dengan Orang Tua Beda Agama

instagram/smalakiano
Foto : instagram/smalakiano

Sandrina Malakiano diketahui lahir di Bangkok, 24 November 1971. Ia mengaku dibesarkan dengan orang tua beda agama. Ayahnya pemeluk agama Katolik sedangkan ibunya seorang penganut agama Islam.

Tak hanya beda agama, kedua orang tuanya juga berbeda kultur. Ayah Sandrina keturunan Armenia, Italia. Sedangkan ibunya berdarah Solo dan Madura. Menanggapi perbedaan tersebut, Sandrina mengaku senang lantaran keluarganya memegang toleransi yang tinggi. 

“Saya ini sangat beruntung karena dibesarkan dalam keluarga yang sangat berwarna. Karenanya, saya sering menyebut kehidupan dalam keluarga saya itu sebagai united colours of religion,'' ucap Sandrina. 

Topik Terkait