img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan Doddy Sudrajat dan H. Faisal tak henti-hentinya tersorot publik usai kepergiaan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doddy yang sebelumnya berkoar-koar tentang harta warisan dan hak asuh kini diketahui mengemis minta perdamaian kepada H. Faisal.

Sayangnya. Faisal dengan tegas membantah ajakan tersebut. Ia geram dengan perlakuan Doddy Sudrajat yang dinilai melecehkannya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Mengemis Minta Damai

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Proses perebutan hak asuh atas anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi masih berlangsung panas. Di sela-sela proses hukum berjalan, Doddy Sudrajat meminta Faisal untuk mencabut laporan sebagai prasyarat perdamaian. 

Kuasa hukum Doddy Sudrajat mengaku pihaknya ingin menjalankan perdamaian antara kliennya dengan Faisal. Namun sayangnya, pihak Faisal tak menanggapi perdamaian yang diberikan dari pihak Doddy. 

“Segala sesuatu bisa saja terjadi, tetapi pertanyaannya ada ruang bersama enggak antara dua keluarga ini. Kan itu yang jadi soal kita selama ini, Tolonglah untuk bang Faisal lah, kita duduk lah bicarakan,” ucap kuasa hukum Doddy, Djamaluddin dilansir IntipSeleb pada YouTube Intens Investigasi.

Topik Terkait