img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Ragil Mahardika menjadi sorotan publik usai menyindir cara Fuji memangku Gala di mobil. Ia juga kedapatan mendukung Kia AFI yang kini mengaku sebagai pecinta sesama jenis atau gay. 

Sudah lebih dulu menjadi gay, publik akhirnya kerap penasaran dengan kehidupan Ragil Mahardika yang kini tinggal bersama suami bulenya di Jerman. Ia memiliki rumah pribadi yang diketahui memiliki kisaran yang cukup fantastis. Penasaran seperti apa potret rumah Ragil Mahardika? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ragil Mahardika menikah dengan suami bulenya dan memutuskan untuk tinggal di Jerman. Keduanya memiliki rumah yang mengusung tema Open Space. Tema ini memakai konsep yang meminimalkan sekat antar ruang sehingga rumah terasa lebih luas. Bagian depan rumah Ragil memakai tangga agar bisa sampai ke pintu depan rumahnya.

instagram/ragilmahardika
Foto : instagram/ragilmahardika

Masuk ke dalam rumah terdapat ruang kecil untuk menaruh sepatu atau sandal. Ragil juga menaruh karpet di pertengahan pintu dan juga rak sepatu di sebelah sisi kirinya. 

instagram/ragilmahardika
Foto : instagram/ragilmahardika

Masuk ke dalam lagi, rumah Ragil tampaknya didominasi oleh warna abu-abu dan cokelat. Seperti yang satu ini, tangga Ragil memakai warna cokelat dan bagian tapak kakinya berwarna abu-abu. 

Topik Terkait