img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi berbakat, Tulus merilis album baru yang berjudul Manusia. Album ini dirilis bertepatan dengan 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Hal ini juga menjadi penanda semakin matangnya ia dalam bermusik. 

Album yang berisikan 10 lagu yaitu Tujuh Belas, Kelana, Remedi, Interaksi, Ingkar, Jatuh Suka, Nala, Hati - hati Di Jalan, Diri, dan Satu Kali. Seperti apa cerita dari album Manusia? Berikut artikelnya. 

Album Baru Manusia

Ist
Foto : Ist

Tulus akhirnya kembali merilis sebuah album yang diberi judul Manusia. Album ini dikerjakan dalam kurun waktu dua tahun ke belakang. Album ini berisi 10 lagu diantaranya Tujuh Belas yang baru saja dirilis.

Judul Manusia merupakan representasi dari lagu-lagu di dalamnya, yang menceritakan ragam dinamika rasa kita, manusia. Olah kata dalam lirik yang semakin matang dan pengedepanan keeleganan Bahasa Indonesia, Tulus meneruskan perjalanan musiknya lewat ragam lagu unik.

Semangat menjaga jiwa muda, di tengah dinamika hati dan rasa, dilanjutkan dengan pertanyaan tentang hidup, apresiasi diri, hingga ragam emosi dalam merayakan kehidupan, merupakan sepenggal dari luasnya sudut pandang penulisan lagu dalam album ini.

Topik Terkait