img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis, Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau dikenal dengan Angelina Sondakh saat ini tengah menjalani Cuti Menjelang Bebas (CMB). Untuk itu, ia belum dinyatakan bebas murni dan diharuskan untuk melakukan lapor diri. 

Angelina Sondakh saat ini masih dalam pengawasan dan bimbingan Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Selatan (Bapas Jaksel). Seperti apa penjelasan Bapas Jaksel terkait kasus Angelina Sondakh? Berikut artikelnya. 

Belum Bebas Murni

Instagram
Foto : Instagram

Angelina Sondakh tengah menjalani masa bebas dalam bentuk Cuti Menjelang Bebas (CMB) sebagai program pembinaan untuk mengintegrasikan Narapidana ke dalam kehidupan masyarakat setelah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Meskipun telah menghirup udara bebas, ia belum dinyatakan bebas murni. Seluruh aktivitas Angelina Sondakh masih dalam pengawasan dan bimbingan Bapas Jaksel. 

Kepala Bapas Jaksel, Ricky Dwi Biantoro menegaskan Bapas Jaksel siap untuk melakukan tugas pembimbingan dan pengawasan kepada Angelina Sondakh selama masa reintegrasi sosial sampai masa pidananya selesai.

Topik Terkait