img_title
Foto : Instagram/ellysugigi_real

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi sempat menyebutkan bahwa adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji adalah sosok yang gayanya seperti artis terkenal.

Lantas belum lama ini, Elly Sugigi kembali membuat Instagram Story yang menuliskan bahwa ia meminta maaf kepada fans Fuji. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Kesal dengan fans Fuji

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Elly Sugigi membuat Instagram Story yang menuliskan bahwa ia pada dasarnya bukannya tidak menyukai Fuji, hanya saja fansnya Fuji yang terus menerus mengomentarinya.

“Sedikit demi sedikit terbongkar kan, terus alesannya pasti yang bikin simpatik orang aja. Gue mah sama dianya (Fuji) gak sakit hati, tapi justru yang bikin gue kesel ke dianya dari fansnya itu yang katain gue seakan-akan gue cari makan dari senggol dia (Fuji),” tulis Elly Sugigi dikutip dari Instagram @komentatorpedas_official, Kamis, 4 Maret 2022.

Lebih lanjut, perempuan yang kerap kali disapa Mpok Elly juga menyebut bahwa ia telah mengenal kakak ipar Fuji, Vanessa Angel sejak dulu. Ia pun menuturkan bahwa kini telah mematikan kolom komentar.

Topik Terkait