img_title
Foto : Instagram/@dorescalvin

IntipSeleb – Calvin Dores, putra musisi Almarhum Deddy Dores tengah jadi perbincangan hangat. Hal ini terkait keputusannya berubah profesi menjadi driver ojek online (ojol) yang viral belakangan ini. Pekerjaan itu ternyata sudah dilakukannya sejak 2016 lalu. Belum lama ini, Calvin menceritakan kronologi serta tujuannya menjadi driver ojol.

Rupanya, Calvin rela menjadi driver ojol untuk membayar utang yang ditinggalkan mendiang ayahnya. Meski mendapat penghasilan dari royalti sang ayah, namun hal itu dirasa tidak cukup menutupi utang Deddy Dores yang terbilang besar jumlahnya. Seperti apa kisahnya? Yuk Intip.

Calvin ​Dores jadi driver ojol

Calvin DoresSumber: Instagram/@dorescalvin

Calvin mengaku sudah tiga tahun terakhir menjadi driver ojol. Selama menjadi driver itu pun, Calvin sering berpindah dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya. Selain untuk melunasi utang ayahnya, Calvin Dores menjalani profesi ini untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Satu sebenarnya kebutuhan, karena ya kita sebagai laki-laki dan seorang ayah, tentunya punya kewajiban buat nafkahin anak istri, nyokap, adek, itu poin pertama, poin kedua, gue enggak bisa dikekang orangnya, enggak bisa kerja yang netep gitu loh. Gue juga sukanya bebas, akhirnya pilih jalurnya ya itu," ujar Calvin dikutip dari Viva.co.id, Rabu, 26 Desember 2019.

Terlahir dari seorang musisi ternama, keputusan Calvin ​menjadi driver ojol ini rupanya tidak selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Tapi ia tidak mau memikirkan hal itu dan memilih untuk tetap bekerja.

Topik Terkait