img_title
Foto : Sumber: Instagram/@dorescalvin

IntipSeleb – Calvin Dores tengah jadi perbincagan publik. Ini terkait dengan keputusannya yang rela menjalani profesi sebagai driver ojek online (ojol) untuk melanjutkan hidup, padahal ia lahir dari seorang musisi ternama. Tidak hanya berprofesi sebagai driver ojol, Calvin juga mencoba peruntungan dalam dunia bisnis serta meneruskan bakat ayahnya dalam dunia tarik suara. Lantas, siapa sebenarnya Calvin Dores? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Anak Deddy Dores, Jadi Ojol Buat Bayar Utang

Anak Deddy Dores

Calvin DoresSumber: Instagram/@dorescelvin

Calvin Dores merupakan salah satu dari lima anak mendiang musisi ternama, Dedi Suriadi atau yang dikenal dengan nama Deddy Dores. Calvin kehilangan sang ayah pada 2016 lalu yang meninggal karena serangan jantung. Deddy merupakan salah satu musisi berbakat di Indonesia. Tidak hanya membentuk band, Deddy juga mencoba peruntungan menjadi produser dan pencipta lagu untuk mendiang Nike Ardilla pada tahun 1989 silam. Kini, bakat Deddy itu tampaknya menurun pada Calvin.

Ayah dua orang anak

Calvin Dores sudah menikah dengan wanita bernama Sara Anggraini Gietha. Dari pernikahan itu, Calvin telah dikaruniai dua orang anak. Hal ini pun membuat Calvin juga dituntut untuk membahagiakan dan memenuhi kebutuhan anak-anak serta istrinya.

Topik Terkait