img_title
Foto : Mangsaswireal/instagram

IntipSeleb – Tiga dekade lebih bergelut di dunia hiburan, sosok Mang Saswi tentu sudah tidak asing lagi karena kerap wara-wiri di layar kaca, dari mulai bermain sinetron hingga menjadi co-host di salah satu program acara televisi swasta.

Dikenal dengan nama panggung Mang Saswi, tentu tidak sedikit netizen yang penasaran dengan nama asli serta latar belakang dari pria berdarah Sunda ini. Kenalan lebih dekat yuk dengan Mang Saswi melalui ulasan berikut.

Sukses Jadi Aktor hingga Komedian

mangsaswireal/instagram
Foto : mangsaswireal/instagram

Mang Saswi lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 12 Januari 1972 dengan nama Sasongko Widjanarko atau Sas Widjanarko. Ia mengawali kariernya di bidang seni peran lewat sinetron bertajuk Kedasih di tahun 1991.

Selain aktor sinetron, Mang Saswi juga dikenal sebagai komedian dengan berpartisipasi di berbagai judul sitkom seperti Kelas Internasional, The East, dan Komedi Puter.

Nama Mang Saswi kian populer ketika hadir dalam program acara Ini Talkshow dan menjadi presenter bersama Sule serta Andre Taulany. Berkat aksi kocak yang kerap ia tampilkan di layar kaca, Mang Saswi selalu sukses mengundang gelak tawa penonton dan semakin dikagumi.

Topik Terkait