img_title
Foto : Instagram/stharia

IntipSeleb – Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia sempat membuat heboh karena memutuskan untuk melepas hijabnya di pertengahan tahun 2021 lalu. Setelah bercerai dari Zumi Zola yang terjerat kasus korupsi, Sherrin tampak aktif di media sosial Instagram.

Sempat viral karena lepas hijab, Sherrin Thariaa terlihat kembali memutuskan untuk mengenakan hijabnya. Ia bahkan menghapus semua foto-fotonya tanpa hijab. Lantas, seperti apa perbandingan potret Sherrin Tharia saat lepas hijab dan kembali pakai hijab lagi? Scroll yuk!

Sherrin Tharia menghebohkan warganet karena memutuskan untuk melepaskan hijabnya pada tahun 2021 lalu. Keputusan tersebut diambil Sherrin setelah setahun bercerai dari Zumi Zola, mantan Gubernur Jambi yang terjerat kasus korupsi. Nih momen Sherrin Tharia saat melepas hijabnya.

Instagram/stharia
Foto : Instagram/stharia

Saat melepas hijabnya, Sherrin Tharia memiliki rambut yang cukup panjang hingga punggungnya. Ia juga mencat rambutnya menjadi ombre antara hitam dan coklat muda.

Instagram/stharia
Foto : Instagram/stharia

Sherrin Tharia terlihat sangat perhatian dengan penampilan rambutnya. Meski tanpa aksesoris, Sherrin berhasil tampil memukau saat memperlihatkan rambutnya. Nih lihat saja penampilan cantik dari Sherrin, seperti anak muda ya?

Topik Terkait