img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sherrin Tharia, mantan istri Zumi Zola sempat membuat heboh publik karena melepas hijab pada awal Maret 2021. Baru-baru ini, dia mengaku bahwa telah bangkit dari keterpurukan berkat dukungan keluarga.

Sebagai informasi, Sherrin dan Zumi Zola bercerai pada Agustus 2020 lalu. Sherrin mengungkapkan bahwa ia masih berhubungan baik dengan keluarga mantan suami. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Akui Telah Lalui Kerasnya Kehidupan

YouTube/cumicumi
Foto : YouTube/cumicumi

Sherrin Tharia mengungkapkan bahwa dia telah melalui titik terendah dalam hidupnya. Mantan istri Zumi Zola tersebut mengatakan ia cepat bangkit dari keterpurukan dan terus memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Pasti kita yang namanya up and down itu ada ya, tapi saya cepat naiknya ‘Okey what’s next?’. Jadi saya gak mau membiarkan, mengasihi diri sendiri atau meratapi. Karena Insya Allah apa yang sudah diberikan ini tentu ada jalan keluarnya. Maksudnya kalau saya melihat dari tahun lalu, saya melihat yang sekarang ‘Ih kok bisa ya ngelewatin?’,” tutur Sherrin dikutip IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Senin, 22 Maret 2021.

Setelah menggegerkan jagat maya karena melepas hijab, Sherrin kini aktif bergerak di bidang kuliner. Dirinya berjualan kue kering yang tengah digandrungi oleh masyarakat. Diketahui bahwa usahanya ini baru dijalani oleh Sherrin setelah ia bercerai dari Zumi Zola.

Topik Terkait