img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Belakangan ini, tak sedikit publik yang mengetahui jika hubungan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, sang suami diduga berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta.

Oleh sebab itu, tak ayal jika rumah tangga kedua pasangan tersebut, akhir-akhir ini mencuri perhatian warganet akibat ulah Denise Chariesta lantaran telah mengaku sebagai seorang pelakor. Seperti halnya kali ini, beredar video di mana Regi Datau dan Ayu Dewi tengah bermain sebuah tantangan. Lantas seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Reaksi Regi Datau

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Cuplikan video Ayu Dewi dan Regi Datau saat tengah bermain sebuah tantangan telah beredar di berbagai macam platform media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan keduanya dihadapi oleh beberapa pilihan, dan harus memilih salah satu diantaranya.

Kali ini giliran Regi Datau yang memberikan Ayu Dewi pilihan. Wanita berusia 38 tahun tersebut diminta untuk memilih pria berprofesi sebagai politisi/pejabat atau musisi.

"Pejabat/polisi atau musisi?," tanya Regi Datau dikutip Intipseleb dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat, 2 Desember 2022.

Topik Terkait