img_title
Foto : Instagram/eriskarein

IntipSeleb – Eriska Rein, pesinetron dan juga pemain FTV ini seringkali menghiasi layar kaca. Namanya melejit tinggi lewat perannya dalam sinetron Cinta Cenat Cenut. 

Kini, ia diketahui sudah jarang terlihat di layar kaca usai memutuskan menikah dengan Mithu Nisar pada 2014 lalu. Namun, Eriska Rein masih aktif di media sosial membagikan kegiatannya. Yang mengejutkan artis FTV ini ternyata memiliki rumah megah dengan fasilitas mewah. Bahkan, pemandangan luar di rumah Eriska Rein membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpukau. 

Penasaran dengan penampakan rumah mewah Eriska Rein? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini. 

Eriska Rein diketahui membeli sebuah rumah yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Berbeda dengan artis lainnya, rumah Eriska Rein justru didominasi dengan warna hitam dan abu-abu dengan konsep modern. Ini adalah ruang tamu Eriska Rein. Unik tapi juga elegan ya?

instagram/eriskarein
Foto : instagram/eriskarein

Walau didominasi warna hitam dan abu-abu, pemandangan luar di rumah Eriska Rein langsung berhadapan dengan pemandangan laut lepas dari balkonnya. Saat sore hari, pemandangan laut lepas dari rumah Eriska Rein akan memperlihatkan mahatari terbenam dengan kapal di sekitarnya. Persis berasa di lukisan. 

instagram/eriskarein
Foto : instagram/eriskarein
Topik Terkait