img_title
Foto : Instagram/@tlightphoto

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Senin, 7 Maret 2022.

Akad nikah tersebut dilaksanakan di Bali dan dihadiri oleh anak-anak dari Venna Melinda, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Lantas seperti apa potret acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan? Simak potret akad nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan berikut ini. (bbi)

1. Acara pernikahan yang digelar di Bali itu dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA dan disiarkan secara langsung. Lokasi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar di pinggir pantai yang indah.

Live streaming
Foto : Live streaming

2. Digelar dengan tema outdoor, suasana venue pernikahan Venna dan Ferry tampak cantik. Banyak beragam jenis bunga yang menjadi hiasan dan juga mendominasi venue pernikahan tersebut. Belum lagi, foto pre-wedding Venna dan Ferry juga dicetak besar-besar sebagai pelengkapnya.

Live streaming
Foto : Live streaming

3. Beginilah potret keduanya sebelum melangsungkan ijab kabul. Dengan menggunakan pakaian adat Bali, keduanya tampak bertatapan mesra dan juga romantis. Dari sorotan mata keduanya, tampak bahwa baik Venna maupun Ferry sama-sama saling mencintai dan juga menyayangi.

Topik Terkait