img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Maret 2022, menjadi bulan penuh dengan film-film baru yang hadir di Indonesia. Platform streaming digital KlikFilm menghadirkan 30 film baru dari film Hollywood hingga film lokal yang tidak kalah menarik. 

Penasaran dengan judul-judul film baru yang hadir di aplikasi tersebut? Yuk langsung kita simak artikelnya di bawah ini. 

30 Film Baru

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Memasuki bulan Maret 2022, KlikFilm kembali menghadirkan film-film terbaik, yang berasal dari mancanegara dan dalam negeri. Ada sekitar 30 film yang secara resmi hadir di aplikasi streaming ini.

Dari tiga puluh film yang hadir diantaranya adalah Nitram yang sukses meraih penghargaan aktor terbaik di Festival Film Cannes 2021, Peaceful yang tayang perdana di ajang Festival Film Cannes 2021, Drive My Car yang masuk dalam nominasi Oscar 2022, Auntum Tale peraik penghargaan Skenario terbaik di Festival Film Internasional Venesia ke-55.

Kemudian ada, Until Forever, Second Act yang diperankan Jenifer Lopez, Attack The Block, Destroyer yang dibintangi Nicole Kidman yang mendapatkan banyak nominasi diajang festival film internasional, Petrov's Flu yang memenangnkan penghargaan di Festival Film Cannes 2021, Paris 13th District, The Exorcism of God, The Novice yang memenangkan kategori The Best U.S Narrative Feature Film diajang Tribeca Film Festival 2021, dan A Banquet. 

Selain itu ada juga film nasional yang ekslusif hanya tayang di KlikFilm berjudul 7-24, Satu Untuk Selamanya, dan Si Juki Anak Kosan Episode 2.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, bulan Maret ini, KlikFilm banyak menghadirkan film-film jebolan festival film internasional.

Topik Terkait