img_title
Foto : Instagram/jordionsu

IntipSeleb – Rombongan artis asal Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week menuai kecaman keras dari publik. Pasalnya, brand-brand artis berupa produk kecantikan hingga makanan justru hanya mengadakan Show in Paris.

Geprek Bensu, salah satu brand makanan yang diwakili oleh Jordi Onsu menuai kritik tajam karena mengaku tampil di Paris Fashion Week. Wanda Hamidah juga menyindir Geprek Bensu yang menampilkan seorang model dengan pakaian yang mempromosikan brand makanannya. Yuk simak artikel selengkapnya!

Geprek Bensu Tuai Kecaman Ngaku Tampil di Paris Fashion Week

Instagram/jordionsu
Foto : Instagram/jordionsu

Sejumlah selebritis Indonesia membawa bisnis masing-masing berupa produk kecantikan hingga makanan ke Paris, Prancis. Mereka mengklaim bisnis mereka tampil di Paris Fashion Week, perhelatan bergengsi di bidang fashion dunia. Namun, diketahui sejumlah brand tersebut hanya menggelar show di Paris.

Jordi Onsu mewakili bisnis Geprek Bensu di Paris. Jordi menyatakan Geprek Bensu membuka booth di Paris Fashion Week 2022. Ia disebut mengikuti persiapan acara PFW mulai dari rapat bersama tim hingga model, dan belanja kebutuhan untuk membuka booth Geprek Bensu di PFW.

Jordi Onsu juga mengungkapkan syukur karena Geprek Bensu bisa berpartisipasi di Paris Fashion Week. Dengan bangga, adik Ruben Onsu tersebut menyatakan bisnisnya merupakan bisnis makanan ayam pertama yang ada di PFW.

Topik Terkait