img_title
Foto : Instagram/@terpaksamenikahituanmuda.antv

IntipSeleb – Keseruan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda semakin bertambah memasuki episode 211. Kisah antara Kinan dan Abhimana ini memang sayang sekali jika dilewatkan oleh pemirsa setia ANTV.

Lantas seperti apakah jalan cerita Kinan dan Abhimana di episode 211 yang akan tayang pada Selasa, 8 Maret 2022? Simak sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda berikut ini.

Reno buat Abhimana marah

Instagram/@terpaksamenikahituanmuda.antv
Foto : Instagram/@terpaksamenikahituanmuda.antv

Kinan akhirnya datang ke rumah Marissa untuk coba membujuk agar Marissa tidak memaksa Herman pinjam uang ke sana kemari demi bisa belikan tas baru untuk Marissa. Kinan minta Marissa untuk dukung Herman saja agar kembali sukses seperti dulu.

Di rumah, Kinan kepikiran Abhi yang pakai baju tahanan. Kinan sedih dan nggak tega. Tiba-tiba dia kepikiran sebuah ide. Esoknya dia jenguk Abhi sambil membawa makanan, sisir, ikat rambut, tisu basah dan parfum. Dia ingin mengembalikan penampilan Tuan Muda lagi.

Kinan bilang karena meskipun sekarang Abhi tinggal di lapas, tapi Abhi tetaplah Tuan Muda Abhimana, Pengusaha sukses yang sedang menjadi pahlawan untuk istri dan anaknya.

Topik Terkait