img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adipura Prabahaswara merupakan artis lawas Tanah Air yang sempat mengegerkan publik. Ia secara terang-terangan mengaku sempat terlibat melakukan kegiatan pesugihan yakni memakai susuk. Tak hanya itu, artis antagonis ini juga merupakan pecandu.

Lama tak terlihat, nasib Adhipura Prabahaswara kini justru banyak yang tak menyangka. Seperti apa nasibnya kini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Dulu Pemakai Susuk

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Adipura Prabahaswara merupakan artis lawas Tanah Air yang mengawali kariernya sejak era 1990-an. Ia kerap membintangi sinetron dan film lewat peran antagonis. Perannya itu membuat Adipura Prabahaswara sukses memicu emosi para penonton di sinetron hits pada eranya yakni Senyum Bidadari, Gerhana, dan Preman Kampus.

Namun tak ada yang menyangka bahwa Adipura dulunya memiliki masa lalu yang cukup kelam. Ia diketahui sempat terlibat dalam kegiatan pesugihan yakni memakai susuk. Hal ini ia lakukan agar bisa kebal dan tidak merasakan sakit saat dipukul. Tak hanya itu, ia juga sengaja memasang susuk agar menambah kesan garangnya. 

Sayangnya, susuk tersebut membuat Adipura menjadi sering cepat marah. Ia diketahui beberapa kali terlibat dalam perkelahian dengan orang lain. Namun beruntung, Adipura akhirnya memutuskan untuk melepaskan susuknya itu di masa kejayaannya dalam berkarier di dunia hiburan.

Topik Terkait