img_title
Foto : Instagram/adipura

IntipSeleb LokalAdipura Prabahaswara adalah seorang aktor Tanah Air yang dikenal dengan lewat peran antagonis dalam sinetron. Karena terlalu sering memainkan karakter antagonis, Adipura Prabahaswara bahkan sering dinilai benar jahat di kehidupan nyata.

Tak hanya penonton yang terbawa peran, ternyata Adipura Prabahaswara juga sempat hanyut dalam perannya lho. Bersyukurnya, Adipura Prabahaswara bisa mengatasi itu. Lantas, apa cara Adipura Prabahaswara melepas sikap jahat itu di dunia nyata? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Adipura Prabahaswara mempelajari cara melampiaskan emosi

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di Indonesia dikenal dengan jumlah episode sinetronnya yang paling banyak. Tak heran jika setiap aktor secara terus menerus memainkan karakter yang sama selama beberapa tahun. Hal itulah yang dirasakan Adipura Prabahaswara.

"Kebayang gak, berperan di satu judul bisa empat tahun dengan 2.000 episode, berikutnya 1.200 episode, otomatis itu kan memerlukan waktu lama dan itu berhari-hari memerankannya. Like or dislike, lama-lama memberikan warna buat kita." ucap Adipura Prabahaswara saat menjadi bintang tamu di acara televisi swasta pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Adipura Prabahaswara mengaku telah mempelajari, bahwa karakter itu bisa diciptakan lewat kebiasaan, jadi dia memutuskan untuk belajar sehingga bisa menetralkan emosi dan karakternya kembali.

Topik Terkait