img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nafa Urbach kembali berperan dalam film horor berjudul Iblis dalam Kandungan. Ia beradu akting bersama Ali Syakieb dan Denira Wiraguna serta sejumlah artis lawas kawakan seperti Yati Surachman dan Inggrid Widjanarko.

Selama proses syuting, Nafa Urbach menceritakan pengalamannya yang mengaku diserang oleh mahluk tak kasat mata. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ngaku Diserang Mahluk Tak Kasat Mata

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Nafa Urbach kembali berperan dalam film horor berjudul Iblis dalam Kandungan. Film ini menjadi kali kedua ia berakting dalam hal mistis dan menyeramkan.

Nafa menceritakan pengalamannya yang mengaku diganggu sampai diserang oleh mahluk tak kasat mata selama proses syuting film Iblis dalam Kandungan. Beruntungnya, ia tak takut lantaran kerap mendapat hal tersebut sejak dirinya masih kecil.

“Aku suka ngeliat-ngeliat (mahluk tak kasat mata) yang kaya gitu, masalahnya ngenganggu, ngeganggunya waktu pas aku main film horor, jadi pasti serangannya lumayan sih, aku kena serang gitu, gimana ya, secara roh aku diserang,” ucap Nafa Urbach saat acara press screening film Iblis dalam Kandungan, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2022.

Topik Terkait