img_title
Foto : Dok

IntipSeleb – Maraknya investasi menggunakan robot trading kini banyak diperbincangkan. Pasalnya, investasi tersebut banyak menyeret nama publik yang diduga menjadi pelaku ataupun korban, termasuk penyanyi bernama Joshua March

Joshua March memiliki pengalaman kurang menyenangkan mengenai investasi robot trading tersebut. Seperti apa? Simak artikel lengkapnya di bawah.

Pemilik Trading Mendadak Hilang

Dok
Foto : Dok

Penyanyi Joshua March mengaku mengalami pengalaman tak menyenangkan saat memulai Robot Trading. Robot Trading yang dia pilih adalah Fahrenheit. Joshua bergabung dengan Fahenheit sejak Agustus 2021.

Usut punya usut, robot trading Fahrenheit tersebut milik Hendry Susanto. Joshua mengatakan sang pemilik robot trading mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi.

"Sejak Agustus 2021, Hendry Susanto adalah teman group kita, hangout bareng dan liburan bareng, orang nya awal nya baik dan sopan tapi kalau soal uang ya kita gak tau, pasti nya orang akan berubah dengan seketika,” tulisnya dalam Instastory, dilansir IntipSeleb, Rabu 9 Maret 2022.

Topik Terkait