img_title
Foto : Dok

IntipSeleb – Penyanyi Joshua March diam-diam punya cerita menarik saat bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood di Amerika Serikat.

Tepatnya di Los Angeles, pelantun lagu Love is Real itu menjadi tamu undangan di acara Netflix USA. Lantas seperti apa keseruan Joshua March bertemu dengan bintang Hollywood tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Diundang Oleh Netflix

Dok
Foto : Dok

Kini lebih menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, membuat Joshua March berkesempatan untuk diundang oleh Netflix pada November 2021 lalu untuk menghadiri premier film Red Notice.

Di mana dalam acara tersebut, Joshua March bertemu para pemainnya, di antaranya Gal Gadot, Dwayne Johsnon, dan Ryan Reynolds.

"Waktu November 2021 lalu, saya di undang oleh Netflix USA untuk menghadiri Red Carpet Movie Premier yg berjudul Red Notice yg dibintangi oleh Gal Gadot, Dwayne Johnson (The Rock), Ryan Reynolds. Acara nya sendiri diadakan di Los Angeles yaitu di L.A Live Downton LA,” tulis Joshua March kepada Intipseleb.

Topik Terkait