img_title
Foto : Instagram/laudyacynthiabella

IntipSeleb – Menelan pil pahit perceraian, Laudya Cynthia Bella tegas tidak mau berpacaran lagi. Bukan hanya itu, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut menolak gaya pacaran yang melibatkan kontak fisik seperti pegangan tangan hingga berangkulan.

Prinsip Laudya Cynthia Bella yang menolak gaya pacaran dengan kontak fisik didasari oleh alasan kuat dari dirinya. Apakah itu? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Ogah Pegangan Tangan dan Pacaran

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Laudya Cynthia Bella baru-baru ini mengungkapkan prinsipnya dalam kisah cinta. Perempuan yang merupakan anggota dari Bukan Bintang Biasa (BBB) itu menyatakan menolak untuk kontak fisik berupa pegangan tangan dan sebagainya saat berpacaran.

“Jadi, nggak mau pacaran kayak pegangan tangan segala macam. Aku kayak ngulang aku yang dulu," ucap Laudya Cynthia Bella di kanal YouTube SCTV, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 9 Maret 2022.

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella menegaskan tidak mau berpacaran lagi. Ia hanya ingin mengenal seorang pria yang membuatnya nyaman dan serius dalam hubungan. Jika merasakan hal tersebut, Bella ingin menikah dengannya.

Topik Terkait