img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sidang perwalian Gala Sky Andriansyah yang diajukan oleh Haji Faisal kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kini kedua pihak secara kompak hadir langsung dalam sidang tersebut. 

Bahkan, anak dari Doddy Sudrajat, Mayang dan anak dari Faisal, Fuji serta Fadly turut hadir dalam sidang tersebut. Seperti apa tanggapan mereka saat hadir ke sidang? Yuk langsung cek artikelnya. 

Mayang Datang ke Sidang Gala

Instagram
Foto : Instagram

Doddy Sudrajat tampak kembali hadir dalam sidang hak perwalian putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tidak sendiri ia turut mengajak anaknya Mayang untuk hadir. 

Mayang diketahui baru pertama kali hadir dalam sidang itu. Ia mengaku jika kedatangannya kali ini untuk memberikan dukungan pada sang ayah, Doddy Sudrajat secara langsung. 

"Nggak tau rasanya, orang baru pertama kali hehe. Nggak (gugup) kan yang ngomong bukan aku," kata Mayang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 9 Maret 2022.

"Maunya (Mayang) sendiri (datang), kali ini mau support ayahnya," timpal sang manajer, Irma. 

Fuji dan Fadly Hadir Langsung

Instagram/ @fuji_an
Foto : Instagram/ @fuji_an

Tidak lama setelah Doddy Sudrajat dan Mayang tiba. Fuji dan Fadly tampak kompak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayangnya keduanya tidak mau berkata banyak karena harus segera masuk ke ruang sidang. 

"Baik-baik (kabar)," kata Fuji dan Fadly. 

Seperti yang diketahui, jika sidang perwalian Gala Sky Andriansyah kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Doddy Sudrajat. Kedua pihak tampak hadir langsung dalam sidang itu. 

Gugatan perwalian yang diajukan oleh Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Sebagai informasi, kecelakaan tunggal merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang saat itu akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur. Pada, 5 November 2021 jenazah keduanya telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat.

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga justru berseteru. Suasana semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah. 

Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah mengajukan gugatan perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara, Doddy Sudrajat mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lalu, siapakah yang berhak atas perwalian itu? Kita tunggu putusannya nanti. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait