img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Doddy Sudrajat kembali hadir dalam sidang perwalian Gala Sky Andriansyah setelah beberapa agenda sidang sempat tidak hadir. Ia datang dengan membawa beberapa saksi untuk sidang tersebut. 

Selain Doddy Sudrajat, pihak penggugat yaitu Haji Faisal juga turut hadir dalam sidang. Lalu, siapa saja saksi yang dibawa oleh Doddy Sudrajat dalam sidang itu? Berikut artikelnya. 

Bawa Saksi

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

Doddy Sudrajat membawa beberapa orang saksi dalam sidang gugatan perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Saksi yang dibawa Doddy yaitu Chyntia adik sepupu dari Vanessa Angel dan mantan asisten Vanessa, Ana Hasanah. 

"Saksi pertama itu adalah Chyntia dia adik sepupu dari Vanessa Angel dan pernah bekerja sebagai asisten Vanessa Angel. Yang kedua itu Ana Hasanah dia juga mantan asisten Vanessa Angel," kata kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 9 Maret 2022.

Tegar menyampaikan jika dalam persidangan Chyntia dan Ana Hanasah menyampaikan dan menjawab pertanyaan dari Majelis Hakim terkait hubungannya dengan mendiang Vanessa Angel.

Topik Terkait