img_title
Foto : Instagram/@natashawilona12

IntipSeleb – Belakangan ini, kabar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang disebut-sebut balikan lagi, sedang santer terdengar.

Hal ini dikarenakan keduanya sering kali mulai sering membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Selain itu, di vlog terbaru Natasha, Verrell kerap kali menggoda Natasha seolah ingin memperbaiki hubungan keduanya. Benarkah demikian? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Kode minta balikan

YouTube/Natasha Wilona
Foto : YouTube/Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kini tak segan lagi menunjukkan kedekatan mereka lagi usai dikabarkan putus. Melalui vlog Natasha, keduanya bertemu untuk bersepeda bersama.

Dalam video tersebut, Verrell terlihat tak segan untuk merangkul atau menyentuh pipi Natasha. Bahkan, ia juga kerap kali menggoda Natasha. Entah itu atau sekadar candaan atau memang ia sedang kode untuk mengajak Natasha untuk balikan kembali.

Seperti yang satu ini, ketika Natasha mengeluh lelah sebelum mulai bersepeda, Verrell langsung memegang bahu Natasha dan menyemangatinya, namun ia lupa aksinya ini terekam oleh kamera.

Topik Terkait