img_title
Foto : Instagram/galihginanjar

IntipSeleb – Artis sinetron Galih Ginanjar ungkapkan perasaan rindunya kepada sang putra, King Faaz melalui halama media sosial Instagramnya.

Di mana pria berusia 33 tahun tersebut juga meminta maaf kepada sang putra. Lantas seperti apa permintaan maafnya tersebut? langsung ke bawah yuk bersama IntipSeleb.

Meminta Maaf Setulusnya

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Galih Ginanjar memberikan sebuah pesan panjang pada King Faaz dengan mengunggah potret lawasnya. King Faaz sendiri merupakan putranya dari hasil pernikahan bersama Fairuz A Rafiq. Kala itu, baik Galih dan Fairuz menghebohkan publik lantaran perpisahannya yang dianggap kontroversial atau dikenal dengan drama ikan asin. Bahkan Galih Ginanjar sampai tega mengakui sang anak bukanlah darah dagingnya.

Kini ia pun menyesal dan meminta maaf dengan memberikan pesan panjang di Instagram, di mana Galih Ginanjar sebut sang anak sangat mirip dengannya.

King Faaz...Kamu bukalah rajaku..Bukan juga prabuku...Maaf sayang kamu adalah darah dagingku...Yang sangat mirip dengan wajahku..Maaffkanlah sayang...,” tulis Galih Ginanjar dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 10 Maret 2022. 

Topik Terkait