img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Menjadi tontonan favorit bagi penonton setia ANTV lovers, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kini sudah memasuki episode ke-213. Dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta, sebagai Abhimana dan Kinanti pasangan yang romantis dan bikin hati penonton baper.

Chemistry Abhimana dan Kinanti berhasil menghipnotis penonton di rumah sehingga selalu gregetan setiap adegan saat mereka berdua. Lantas seperti apa keseruan cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-213, yuk simak artikel berikut ini! 

Amanda Ditangkap Polisi 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Amanda yang sudah kadung ingin menghabisi Kinanti dan menguntit Kinanti yang berada di sebuah cafe bersama teman-temannya. Saat mau pulang, Kinanti pulang sendirian dan mencari taksi.

Suasana pun sepi, Amanda mengambil kesempatan dia membuntuti Kinanti dari belakang sambil membawa batu. Kinanti sempat menelpon mengabari Abhimana, ketika dia menoleh ke belakang Kinanti shock melihat Amanda dengan sebuah batu ditangannya yang siap menghantam kepala Kinanti.

Kinanti berusaha untuk menghindar, namun Amanda tetap mengejar dan hampir saja Kinanti celaka. Mobil Abhimana datang. Abhimana dan David mengejar Amanda yang berniat kabur. David pun telepon polisi, dan tak lama kemudian. Amanda berhasil ditangkap.

Topik Terkait